Warning: file_exists(): open_basedir restriction in effect. File(/home/ostifeco/sec.ostife.com/wp-content/plugins/wp-rocket/) is not within the allowed path(s): (/home/admin/.composer:/home/admin/web/sec.ostife.com/public_html:/home/admin/web/sec.ostife.com/private:/home/admin/web/sec.ostife.com/public_shtml:/home/admin/tmp:/tmp:/bin:/usr/bin:/usr/local/bin:/usr/share:/opt) in /home/admin/web/sec.ostife.com/public_html/wp-content/advanced-cache.php on line 17
7 Aplikasi Investasi Saham Resmi Ojk Aman Untuk Pemula 2024 - Sectife

7 Aplikasi Investasi Saham Resmi Ojk Aman Untuk Pemula 2024

7 Aplikasi Investasi Saham Resmi Ojk Aman Untuk Pemula – Investasi saham kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, Selain memberikan potensi keuntungan yang besar, investasi saham juga menjadi peluang untuk meningkatkan pengetahuan tentang dunia keuangan.

Namun, sebagai pemula, mungkin Anda merasa bingung memilih aplikasi investasi saham yang aman dan terpercaya, berikut ini kami akan merekomendasikan aplikasi investasi saham resmi ojk yang aman untuk pemula berikut di anataranya. :

7 Aplikasi Investasi Saham Resmi Ojk Aman Untuk Pemula

1. Ajaib

Ajaib merupakan aplikasi investasi saham yang terdaftar dan diawasi langsung oleh (OJK). Selain itu, Ajaib juga memiliki sertifikasi ISO 27001 yang menjamin keamanan data pengguna, Fitur yang di sediakan oleh Ajaib antara lain fitur robo-advisor, yang membantu pengguna dalam memilih portofolio investasi saham.

2. Bareksa

Bareksa platform investasi di Indonesia yang juga terdaftar dan di awasi langsung oleh OJK. Aplikasi ini menyediakan beragam produk investasi, termasuk saham, obligasi, dan reksa dana, Fitur yang di sediakan oleh Bareksa antara lain fitur portofolio, yang membantu pengguna memantau hasil investasi mereka.

3. Bions Mobile

Bions mobile merupakan aplikasi investasi saham yang juga terdaftar dan di awasi langsung oleh OJK. Aplikasi ini menyediakan informasi tentang berbagai perusahaan dan saham yang tersedia di pasar.

4. IDX Trading

IDX Trading adalah aplikasi investasi saham yang dikembangkan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI). Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memantau dan melakukan transaksi saham secara langsung.

5. Motion Trade

Motion trade adalah aplikasi investasi saham yang terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian saham langsung dari ponsel mereka.

Motion Trade juga menyediakan informasi pasar saham secara real-time dan fitur analitis yang membantu pengguna dalam memantau portofolio mereka.

6. Mirae Asset Sekuritas

Mirae Asset Sekuritas adalah aplikasi investasi saham yang terdaftar dan di awasi langsung oleh OJK. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam produk investasi, termasuk saham, reksa dana, dan obligasi.

7. Stockbit

Stockbit adalah aplikasi investasi saham dan reksadana yang menyediakan layanan pendampingan gratis dengan ahli saham, Aplikasi ini juga menyediakan fitur-fitur yang membantu pengguna dalam memantau portofolio mereka. Stockbit juga terdaftar dan di awasi langsung oleh OJK.

Penutup

Itulah 7 aplikasi investasi saham resmi OJK aman untuk pemula. Pastikan untuk melakukan riset sebelum memilih aplikasi investasi saham yang terbaik untuk kebutuhan investasi Anda, Dan juga selalu perhatikan juga biaya dan risiko yang terkait dengan produk investasi yang di pilih. Happy Investing!.